Rabu, 20 Juni 2012

Ronaldo Hanya Pemain Terbaik ke-12 di Dunia


membuat dan memasang widget berlangganan artikel blog
Add caption

VIVAbola - Presiden Barcelona, Sandro Rosell kembali 'menyerang' bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurut Rosell, sosok Ronaldo hanya pantas menjadi pemain terbaik dunia di urutan 12.


Berbicara dalam sebuah acara di Institut Quimica de Sarria, Catalan, Rosell menegaskan bahwa tidak ada keraguan jika Lionel Messi pantas untuk kembali memenangkan gelar Ballon d'Or tahun ini dibanding Ronaldo.

Menurut Rosell, CR7 bahkan tak pantas untuk masuk 10 besar dalam daftar pemain terbaik dunia. Rosell menempatkan winger lincah Portugal ini berada di urutan ke-12 karena dianggap 11 posisi teratas adalah semua pemain Barcelona.

"Cristiano Ronaldo bahkan tak pantas menjadi pemain terbaik kedua di dunia. Dia berada di urutan ke-12 setelah 11 pemain-pemain Barcelona," kata Sandro Rosell dilansir tribal.

"Siapapun orang di luar Spanyol jelas mengatakan bahwa Messi berhak memenangkan Ballon d'Or tapi tidak di sini (Spanyol)," tegas Sandro Rosell.

Pada musim 2011/2012, Ronaldo berhasil membawa Real Madrid menjadi kampiun di La Liga. Sedangkan Messi hanya mempersembahkan Piala Raja buat Blaugrana.
Namun, CR7 harus mengakui jika Messi lebih subur dibanding dirinya. Messi berhasil mencetak 73 gol dalam 60 laga di semua ajang. Sedangkan Ronaldo dengan 60 gol dari 55 pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar