Jumat, 13 Juli 2012

Belum ada kontrak Ducati untuk Crutchlow


Rumor Cal Crutchlow akan menandatangani kontrak di Mugello akhir pekan ini untuk balapan bersama Ducati di MotoGP tahun 2013.Dia memang dalam diskusi yang mendalam dengan pabrik Bologna itu, tetapi belum punya dokumen resmi dari Bologna dan ia mengatakan bahwa ia juga masih menjaga Yamaha-nya ( masih berharap Yamaha Pabrikan ).
"Saya masih berbicara dengan mereka dan dan kami dalam diskusi. Kami menunggu mereka.. Ini adalah keputusan mereka, bukan keputusan milik kita. Semuanya telah dibahas, kita harus melalui beberapa dokumen tetapi kami tidak memiliki dokumen itu saat saat ini . saya belum memiliki kontrak yang ditandatangani, jadi saya tidak bisa melakukan apapun. pada saat ini hanya ada sedikit dari pegangan, "kata Crutchlow, berbicara kepada Bikesportnews.com

"Saya juga masih berbicara dengan Yamaha . Ada banyak rumor itu akan ditandatangani akhir pekan ini, tapi setau Saya seminggu yang lalu belum....."
membuat dan memasang widget berlangganan artikel blog
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar