Senin, 12 November 2012

MotoGP : Curhat Valentino Rossi


Valentino rossi =>"Ini benar-benar memalukan bahwa balapan terakhir bersama Ducati selesai dengan cara seperti ini. Hal berjalan baik pagi ini dalam basah hangat-up, dan dalam kondisi yang sama, maka akan mungkin untuk melakukan hasil yang bagus. Sebaliknya, situasi setengah-setengah dan benar-benar sulit. Pada akhirnya pilihan yang tepat adalah untuk menggunakan ban slick, tapi motor ku di grid memiliki pengaturan yang sangat berbeda dari yang lain nya, jadi aku tidak merasa seperti beralih. Dengan ban hujan, saya merasa baik-baik saja pada awalnya, tapi kemudian ketika itu perlu untuk beralih, situasi menjadi lebih rumit. disana Ada garis tipis kering, tapi aku tidak bisa menempatkan motor di mana saya inginkan dan begitu aku akan pergi off line, itu sangat berisiko. Aku hanya bisa mencoba untuk menyelesaikan. Saya lebih suka menyelesaikan dua tahun dengan Ducati . Mereka adalah dua musim yang sulit, tapi saya tetap meninggalkan banyak orang yang saya menikmati bekerja dengan mereka, dan dengan siapa itu bagus untuk pergi balapan. "
Valentino rossi =>"Ini benar-benar memalukan bahwa balapan terakhir bersama Ducati selesai dengan cara seperti ini. Hal  berjalan baik pagi ini  dalam basah hangat-up, dan dalam kondisi yang sama, maka akan mungkin untuk melakukan hasil yang bagus. Sebaliknya,  situasi setengah-setengah dan benar-benar sulit. Pada akhirnya pilihan yang tepat adalah untuk menggunakan ban slick,  tapi motor ku di grid memiliki pengaturan yang sangat berbeda dari  yang lain nya, jadi aku tidak merasa seperti beralih. Dengan ban hujan, saya merasa baik-baik saja pada awalnya,  tapi kemudian ketika itu perlu untuk beralih, situasi menjadi lebih rumit.  disana Ada garis tipis kering, tapi aku tidak bisa menempatkan motor di mana saya inginkan dan begitu aku akan pergi off line, itu sangat berisiko. Aku hanya bisa mencoba untuk menyelesaikan. Saya lebih suka menyelesaikan  dua tahun dengan Ducati . Mereka adalah dua musim yang sulit, tapi saya tetap meninggalkan banyak orang yang saya menikmati bekerja dengan, dan dengan siapa itu bagus untuk pergi balapan.  "
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar