Sabtu, 30 Juni 2012

Gagal Rampok Bank, Pria Ini Pilih Rampok Salon

membuat dan memasang widget berlangganan artikel blog
Add caption
FLORIDA – Bank tentu saja adalah sasaran empuk para perampok. Namun, di Florida, Amerika Serikat (AS) seorang perampok yang gagal merampok sebuah bank justru menjadikan salon sebagai target barunya.”Seorang pria ditangkap dengan tuduhan melakukan perampokan di sebuah salon kecantikan, setelah beberapa saat sebelumnya pria ini diketahui gagal merampok sebuah bank,” ujar pihak kepolisian Florida seperti dilansir Newsday, dan dikutip UPI, Kamis, (29/6/2012). Pria yang berasal dari Brentwood itu diketahui bernama Anthony Jannace. Sebelumnya, Jannace dilaporkan mencoba merampok sebuah bank pada pukul 12.30 waktu setempat.
Jannace diketahui menyerahkan sebuah catatan kecil kepada petugas bank yang berisi permintaan atas sejumlah uang. Namun, petugas bank itu dengan berani menolak permintaan Jannace.
Setelah gagal merampok bank tersebut, Jannace diketahui menuju sebuah salon kecantikan di Bay Shore yang letaknya tidak jauh dari bank yang didatanginya. Ia pun memaksa petugas salon untuk memberikannya sejumlah uang tunai sebelum akhirnya melarikan diri.
Namun, tidak lama setelah kejadian tersebut Jannace berhasil dibekuk dengan bantuan anjing pelacak. Kini Jannace pun harus bersiap menghadapi tuntutan atas tindakan kriminal yang dilakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar