Sabtu, 04 Agustus 2012

Pakai Celana Melorot Pria Ini Diusir dari Pesawat

Ilustrasi: Upi
Add caption

CHICAGO - Berpakaianlah dengan rapi dan sopan ketika Anda ingin bepergian dengan menggunakan pesawat atau Anda beresiko di usir. Setidaknya, kini hal ini akan selalu diingat oleh seorang pria yang mengalami peristiwa kurang menyenangkan tersebut.
Gara-gara memakai model celana yang melorot seorang pria dan teman perempuannya terpaksa diusir keluar dari sebuah pesawat milik maspakai penerbangan Spirit Airlines di Chicago, Amerika Serikat (AS).
Mereka diusir setelah sebelumnya sempat berdebat dengan petugas tentang celana yang dikenakan pria itu dimana menurut petugas pria itu memakai celana lebih rendah dari bokongnya. Demikian dikutip The Chicago Tribune dan dilansir UPI, Rabu (1/8/2012).
Ketika ditegur oleh petugas, pria itu dikabarkan membalas teguran itu dengan kata-kata kasar. Bahkan ia dan pasangan perempuannya mengancam petugas secara fisik.
Namun, pasangan ini memutuskan untuk meninggalkan pesawat ketika aparat keamanan tiba. Akibat insiden ini penerbangan ke Florida pun sempat mengalami penundaan sekira lima menit.
Tidak menyerah sampai disitu, pasangan ini pun memutuskan untuk memesan tiket penerbangan selanjutnya ke Florida dengan menggunakan maskapai yang sama.
Menurut Juru bicara Spirit Airlines Misty Pinson, aturan penerbangan mengharuskan para penumpang untuk memakai sepatu dan pakaian yang sopan selama penerbangan berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar