Rabu, 27 Juni 2012

Telanjang, Perempuan Berbobot 181 Kg Ditangkap


FLORIDA – Didapati tengah dalam kondisi bugil di sebuah pemberhentian bus, seorang perempuan berusia 52 tahun ditahan oleh pihak kepolisian Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat (AS). Perempuan paruh baya ini mengaku pemberhentian bus itu adalah rumahnya.

Ilustrasi
Add caption
“Petugas menemukan seorang perempuan yang bernama Patricia McCollum tengah duduk telanjang di sebuah halte bus. Ia kini ditahan dengan dakwaan perbuatan tidak terpuji karena menunjukkan organ seksualnya di depan umum,” ujar pihak kepolisian Fort Lauderdale, yang dikutip Sun Suntinental dan dilansirUPI, Selasa, (26/6/2012).
Namun, di dalam persidangan McCollum mengatakan, ia tidak melakukan hal tersebut dengan sengaja. Karena pada saat itu ia tengah mengganti pakaian. McCollum juga mengutarakan bahwa dirinya adalah seorang tunawisma dan selama ini ia membuat halte bus tersebut sebagai rumahnya.
“Itulah kenapa Saya mengganti pakaian di tempat itu. Saya tidak memiliki tempat lain untuk tinggal selain halte bus itu,” ujar McCollum yang memiliki bobot tubuh 181 kg itu.
Ternyata penahanan atas McCollum ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya McCollun sempat ditahan atas insiden yang sama. Atas perbuatannya itu, McCollum pun diwajibkan membayar denda sekira USD100 atau sekira Rp947 ribu (Rp9.473 per USD).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar