Kamis, 28 Juni 2012

Wanita Kaya China Mau Dikawini, Asal Boleh Berjudi

Headline
Add caption
Sichuan – Sebanyak tiga puluh enam wanita pengusaha kaya di provinsi Sichuan memburu cinta para Arjuna, asalkan para calon suami itu bisa tepo sliro dengan kebiasaan mereka berjudi dengan kartu mahjong.

Menurut Tianfu Morning Post yang terbit di Chengdu kemarin (26/6), ibukota Sichuan, para wanita yang mecari jodoh itu adalah penduduk asli Sichuan yang tinggal di pinggiran kota Chengdu.
Para wanita China kesepian itu berusia antara 28 dan 49, memiliki kekayaan tidak kurang dari 10 juta yuan (US$1,6 juta), karena mereka bisa mencari uang sendiri atau mewarisi kekayaan keluarga.
Karena sudah bekerja keras, para wanita jomblo ini ingin sedikit rileks dengan bermain mahjong untuk melepas penat. Mereka berharap calon pasangannya mengerti, tutur Jiang Lin, seorang manajer dari biro jodoh yang bertugas menjadi mak comblang dalam perburuan para Arjuna ini.
Para karyawan di biro jodoh ini akan mewawancarai pelamar laki-laki di Chengdu, Shanghai, Beijing, Guangzhou dan Shenyang pada 10–20 Agustus mendatang. Para calon yang memenuhi syarat akan bertemu para wanita pengusaha pencari jodoh itu pada 23 Agustus yang merupakan semacam hari Valentine’s di China tahun ini, menurut kalender rembulan China.
Paling tidak, ada sekitar 300 orang pelamar yang memasukkan daftar riwayatnya ke biro jodoh ini. Pelamar berprofesi sebagai guru sekolah, pegawai negeri dan pengusaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar