Rabu, 11 Juli 2012

Mekanik Rossi : Crutchlow Aset Berharga Bagi Semua Tim


Bola.net - Sementara isu kepindahan Cal Crutchlow ke Ducati semakin santer, kepala mekanik Valentino Rossi, Jeremy Burgess yakin bahwa pebalap Inggris itu akan menjadi aset berharga bagi tim pabrikan manapun di MotoGP.
Pada musim keduanya di MotoGP, pebalap Monster Yamaha Tech 3 itu telah menunjukkan peningkatan drastis sejak tahun lalu, dan sejak awal musim ini, ia tidak pernah finis di luar delapan besar.

Pebalap berusia 26 tahun itu telah menjadi salah satu pebalap tercepat musim ini, dan sempat menjadi pebalap tim satelit terpuncak di klasemen sementara pebalap sebelum MotoGP Jerman.

Saat ini, Crutchlow sedang serius mempertimbangkan kepindahannya ke Ducati untuk mengendarai Desmosedici GP13 pabrikan, karena Yamaha tidak bisa menjamin bahwa dirinya akan mendapat motor pabrikan selama ia masih membalap di tim satelit.

Prioritas Crutchlow memang bertahan dengan Yamaha di musim depan, namun tim Garpu Tala itu sepertinya akan tetap menggandengkan Ben Spies dengan Jorge Lorenzo.

Burgess pun menyatakan bahwa akan sangat menarik melihat Crutchlow mengendarai Ducati, "Kini ia mengendarai motor yang sangat baik, dan ia telah menjalani langkah yang baik musim ini."

"Ia datang ke MotoGP atas rekomendari Wilco Zeelenberg, yang telah bekerja sama dengannya di World Supersport. Wilco yakin Cal bisa berhasil di sini, dan saya rasa sudah jelas bahwa Cal bisa membuktikannya. Ia akan menjadi aset besar bagi tim pabrikan manapun," lanjut pria asal Australia tersebut.

"Kini Cal membalap di atas motor yang telah dikembangkan bertahun-tahun. jelas ia sangat direkomendasikan karena ia membalap dengan sangat baik. Jadi tak heran jika seluruh tim tertarik padanya," pungkas Burgess.
membuat dan memasang widget berlangganan artikel blog
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar