Rabu, 11 Juli 2012

Rekor Lorenzo di Mugello Buat Rival Tak Senang


Bola.net - Rekor balap Jorge Lorenzo di Sirkuit Mugello sepertinya akan membuat para rivalnya tidak senang dalam menghadapi MotoGP Italia akhir pekan ini.
Secara dramatis, Lorenzo kembali mengambil alih puncak klasemen sementara pebalap ketika finis di posisi kedua dan setelah Casey Stoner terjatuh di lap terakhir MotoGP Jerman.

Dani Pedrosa kini berada di peringkat kedua klasemen sementara pebalap, hanya 14 poin dari Lorenzo yang mengaku optimis dalam menghadapi seri kesembilan mendatang.

Di Mugello, pebalap asal Spanyol itu berhasil finis di posisi kedua pada tahun 2009 dan 2010, sebelum akhirnya memenangi gelaran balap tersebut tahun lalu.

"Setelah menjalani dua pekan balap yang berat, kami datang ke Mugello, di mana kami mendapatkan kemenangan yang hebat musim lalu," ujar Lorenzo. "Saya menyukai sirkuit ini karena sangat cepat dan cocok untuk motor kami."

"Saya senang bisa kembali memimpin klasemen sementara, namun kami masih 10 balapan tersisa musim ini. Jadi saya bertekad untuk meraih podium dan kemenangan sebanyak mungkin," tutupnya.

Lorenzo kini memegang keunggulan 20 poin dari juara dunia bertahan Stoner yang kini berada di peringkat ketiga.
membuat dan dan memasang widget berlangganan artikel blog
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar