Jumat, 06 Juli 2012

Plasenta Domba, Rahasia Tampan Andy Lau ?

membuat dan memasang widget berlangganan artikel blog
Add caption
VIVAlife - Di usianya yang ke-50, wajah aktor laga Andy Lau masih terlihat tampan dan awet muda. Kabarnya, Andy Lau melakukan berbagai cara demi mempertahankan penampilannya.
Sebuah klinik estetika China bahkan mengklaim, aktor Hong Kong ini rutin mengunjungi klinik perawatan kulit. Lau dikabarkan telah menjalani prosedur perawatan kulit menggunakan plasenta domba. Ini adalah cara untuk tetap terlihat awet muda. Rumor ini lima tahun belakangan ramai diberitakan. Namun, saat dikonfirmasi soal kabar ini, manajemen Lau membantah. 

Seperti dikutip laman XinMsn, Jumat, 6 Juli 2012, dalam beberapa hari terakhir, sebuah klinik estetika di Hangzhou, China, juga  mengklaim bahwa Andy Lau mendapatkan plasenta domba dari mereka. Tak hanya itu, kabarnya, Lau juga mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan ini. Ia rutin mengunjungi klinik ini setiap tahun untuk terapi. Satu kali datang, Lau harus mengeluarkan biaya S$11 ribu atau setara Rp81 juta.

Selain Andy Lau, artis lainnya yang sering berkunjung ke klinik ini juga diketahui, Faye Wong. Seorang perwakilan dari klinik ini pun mengatakan, "Kami telah menandatangani kontrak rahasia dengan banyak artis, sehingga kami tidak bisa berbicara banyak," ujarnya. 

Manajemen Andy Lau baru-baru ini juga kembali bereaksi terhadap pemberitaan ini. Ia mengatakan, kabar itu omong kosong. "Kami tidak akan menanggapi hal-hal yang dibuat seperti itu."

Klinik ini katanya, telah mencatut nama Andy Lau sebagai bagian dari promosi mereka. Untuk itu, manajemen Andy Lau sedang mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar