Rabu, 11 Juli 2012

Spies : Setup Motor Cocok, Masalah Ban Datang Lagi


Bola.net - Menghadapi balapan di Sirkuit Mugello, Italia akhir pekan ini, Ben Spies sangat berhasrat untuk menghilangkan permasalahan ban yang dideritanya pada dua seri MotoGP sebelumnya.
Spies sangat mengharapkan keberuntungan berpihak kepadanya saat ia membalap di atas motor YZR-M1 miliknya, setelah menjalani balapan yang berat di Sachsenring, Jerman.

Di Sachsenring, Spies finis di posisi keempat dan nyaris meraih podium. Ia pun ingin Mugello menjadi tempat yang menguntungkan baginya.

"Sachsenring sungguh berat. Cuaca yang tidak menentu pun membuat kami kesulitan dalam menemukan setup motor yang baik," ujar Spies. "Sekali mendapatkan setup yang cocok, kami kembali didera masalah grip ban."

"Mugello memiliki alur lintasan yang cepat, jadi seharusnya cocok untuk motor kami. Saya tak sabar untuk memulainya hari Jumat (sesi latihan bebas) mendatang," tambah pebalap berjuluk Texas Terror itu.

Kini Spies menduduki peringkat ke-10 pada klasemen sementara pebalap dengan raihan 61 poin, yakni 99 poin tertinggal dari pemuncak klasemen sekaligus rekan setimnya di Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo.
membuat dan memasang widget berlangganan artikel blog
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar