Selasa, 07 Agustus 2012

Cara Mengganti Foto Profil di Socl


Sebuah gebrakan baru yang dirancang oleh Microsft memang membuat bertambah banyak jejaring sosial yang ada. Dengan tampilan yang dinamis, tidak sedikit penikmat internet yang menggunakan Jejaring Sosial Socl untuk berinteraksi. Banyak pilihan menu yang dapat sobat temukan di bagian kiri Socl tersebut. Mulai dari menu explore, feed, post, profile, dan lain sebagainya. Dalam hal penelusuran, Socl menggunakan search engine Bing yang merupakan mesin pencari andalan buatan Microsoft juga.
Foto Profil Socl
Add caption
Seperti layaknya sosial media yang lain, sobat juga dapat mengubah tampilan foto profil. Saat akan mengubahnya, terdapat dua pilihan yang dapat sobat pilih. Pilihan pertama, bila sobat masuk dengan menggunakan akun facebook, sobat dapat mengubah foto profil sesuai foto yang ada pada akun facebook sobat. Berlaku juga untuk sebaliknya, bila sobat masuk dengan akun Windows Live, foto profil Socl akan menyesuaikan dengan foto yang ada pada akun Windows Live sobat. Pilihan yang kedua, sobat dapat mencari foto/gambar yang ada pada internet dan kemudian menyalin URL foto/gambar yang sobat pilih.
Atau sobat dapat mengikuti cara dan langkah berikut untuk mengubah foto profil Socl:
  1. Kunjungi www.so.cl,
  2. Masuk menggunakan akun facebook atau Windows Live sobat,
  3. Setelah masuk, pada bagian kiri Socl pilih Profile,
  4. Klik “Setting” tepat di bawah nama sobat,
  5. Kemudian akan keluar beberapa pilihan, pilih pada pilihan profile
  6. Di sini terdapat dua pilihan yang telah dijelaskan di atas, sobat tingal memilih pilihan tersebut
  7. Terakhir klik save
Bila sobat kesulitan untuk menemukan tombol Setting, sobat dapat menemukan tombol Setting tersebut di pojok kanan atas tepat di sebelah notifikasi atau pemberitahuan aktivitas. Cukup mudah bukan untuk mengganti foto profil di jejaring sosial Socl. Sekarang giliran sobat pusat teknologi untuk mengganti foto profil akun Socl. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar