Sabtu, 11 Agustus 2012

Cara Update Game Online Pointblank


Point Blank atau PB merupakan salah satu permainan game online yang paling populer di Indonesia. Dalam permainan Point Blank ada dua karakter tokoh yang dimainkan yaitu polisi dan teroris. Permainan Point Blank ini akan mengasah kemampuan dan strategi untuk menaklukkan musuh dengan senjata yang ada. Tidak ada batasan umur untuk memainkan permainan ini, baik anak-anak maupun dewasa dapat memainkan permainan Pointblank ini secara gratis.
Update Point Blank
Add caption
Akhir-akhir ini banyak para cheater (pengguna program ilegal) yang ikut bergabung dalam permainan Point Blank, sehingga banyak menyebabkan banyak pengguna atau pemain yang kecewa. Penggunaan program ilegal pada permainan Point Blank dapat menyebabkan darah menjadi 100 sehingga tidak akan mati, ada pula yang menggunakan cheat Wall Hack yang dapat melihat di mana posisi musuh tanpa halangan sedikitpun.
Program ilegal selain dapat menjadikan abadi dan menang, ternyata dapat juga merusakkan komputer. Program cheat tersebut akan mengubah registry maupun konfigurasi permainan. Kadang, program cheat tersebut membawa virus maupun malware ke dalam PC. Oleh karena itu, GM dan para developer Point Blank selalu melakukan update berkala untuk menutup semua celah keamanan yang ada. Update Point Blank juga dilakukan untuk melakukan penambahan map maupun senjata baru pada permainan game online ini.
Untuk melakukan update permainan Point Blank ini juga tergolong sangat mudah. Sobat cukup mengikuti cara dan langkah-langkah berikut untuk melakukan update Point Blank:
  1. Pastikan PC atau Laptop sudah terinstall Point Blank
  2. Pastikan koneksi internet pada PC lancar dan mencukupi
  3. Jalankan Launcher Pointblank.
  4. Tekan tombol update untuk melakukan update program Point Blank (PB)
  5. Setelah proses update telah selesai, silahkan klik tombol Cek untuk mengecek susunan file
  6. Tekan tombol start
  7. Selesai
Nah, itu tadi cara mudah untuk mengupdate permainan Point Blank. Semoga postingan ini bermanfaat bagi sobat yang belum  mengerti bagaimana melakukan update pada permainan Point Blank. 
Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar