Kamis, 08 November 2012

Ayo Bermalam sambil Belajar Sihir di Inggris

Ayo Bermalam sambil Belajar Sihir di Inggris
Add caption

MENJELANG Holloween, ada-ada saja ide untuk menyemarakkan hari Holloween. Tradisi ini mulanya berasal dari Irlandia lalu meluas hingga ke Amerika Utara. Tak hanya anak-anak berkostum seram, tampaknya industri perhotelan juga semangat merayakannya. Salah satunya digagas Lucya Starza yang menciptakan tempat penginapan bertema tukang sihir.Lucya menyewakan dua kamar tepi pantai di Eastbourne seharga 78 pounds (atau sekitar Rp1,2 juta) semalam pada situs Wimdu.co.uk. Tempat penginapan berupa flat di Harbour Sovereign tidak hanya menampilkan pemandangan Selat Inggris yang cantik, tapi juga kental dengan unsur supranatural. Lucya seakan ingin mempesembahkan sejarah singkat ‘Wicca’ atau ‘sekte agama sihir modern’ kepada para tamu. 
Lucya juga akan memberikan layanan membaca Tarot jika Anda cukup berani, ia mau membantu Anda membuat mantra sendiri. Perempuan berusia 52 tahun itu mengatakan, “Saya sudah menjadi penyihir terlatih selama 25 tahun dan sudah berpikir tentang mendirikan sekolah penyihir, tetapi tidak yakin bagaimana melakukannya. Maka itu, saya sangat bersemangat untuk menunjukkan kepada semua tamu tentang arti Halloween yang sebenarnya. Lagi pula siapa yang paling bisa merayakan Holloween selain para penyihir?”

Dalam situsnya di Wimdu.co.uk, Lucya berujar. “Nama saya adalah Lucya dan saya adalah seorang penyihir profesional. Saya ingin berbagi pengetahuan tentang paganisme dan mantra dengan orang lain jadi saya memutuskan untuk membuka rumah saya untuk mereka yang ingin belajar tentang ilmu sihir!”
Ia melanjutkan, “Dua kamar tidur apartemen saya terletak dekat pantai di Eastbourne dan menawarkan pemandangan indah dari laut dan pelabuhan. Anda akan tinggal di salah satu kamar tidur ganda yang luas. Dekorasi kamar ternasuk bola kristal, lilin, kartu tarot, dan lainnya.” Tak lupa, Lucya berpesan bahwa dilatrang merokok di apartemennya dan Anda juga disarankan membawa sapu lidi sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar