Rabu, 21 November 2012

Demi Seni, Punggung Perempuan Ini Dibolongi Kait


foto
Add caption
TEMPO.COLondon - Pria bertangan kait besi. Mungkin Anda pernah bertemu sosok ini film bajak laut. Tapi sudahkah Anda melihat perempuan yang membolongi punggungnya memakai kait besi?
Bila datang ke Konvensi Tattoo Internasional ketiga di Medellin, Kolombia, Anda bakal bertemu dengannya. Si perempuan tidak cuma memakai kait. Dia juga melayang.
Caranya, si wanita menusuk daging di dekat tulang belikat dengan dua kait. Kemudian, kait itu dicantolkan ke tali yang terbentang ke langit-langit gedung. Untuk memamerkan kaitan di badan belakang, perempuan berambut merah ini hanya mengenakan korset.
“Hasilnya, penonton bisa melihat darah segar yang menetes dari luka kaitan,” tulis situs berita Daily Mail, Ahad, 18 November 2012.

Konvensi Tattoo Internasional merupakan tempat berkumpulnya seniman ekstrem yang doyan bereksperimen dengan tubuh mereka. Biasanya, seniman di sini saling memamerkan badan yang telah dirajah atau ditindik. “Bukan satu-dua tindikan, tapi ribuan,” tulis Daily Mail.
Pelaku seniman ini berkumpul beberapa hari setelah kematian Dennis Avner. Tewas di usia 54 tahun, Avner adalah veteran Angkatan Laut Amerika, yang memodifikasi tubuhnya seperti kucing betina.
Tidak hanya seni tato yang diaplikasikan Avner agar menjelma menjadi harimau jinak. Ia juga mengoperasi bentuk kepala, mulut, lidah, gigi, bibir, serta kumisnya hingga menyerupai si Kitty.
“Avner ditemukan meninggal di rumahnya, Tonopah, Nevada, pada 5 November lalu,” tulis Daily Mail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar