Senin, 11 Juni 2012

Arsendal Jepit Tak Kuat Gaji Van Persie


‎:: Arsendal Jepit Tak Kuat Gaji Van Persie ::


Arsenal boleh saja tetap berusaha keras mempertahankan Robin van Persie dari kejaran klub lain. Namun jika Van Persie meminta kontrak baru dengan gaji tinggi, The Gunners mengaku tak sanggup.

Van Persie dan Arsenal saat ini memang masih buntu soal perpanjangan kontrak kaptennya asal Belanda itu yang akan habis tahun depan. Fokus Van Persie sendiri adalah tampil sebaik mungkin untuk timnas Belanda di Piala Eropa.

Tapi jika saja kesepakatan tak ditemui jua, maka bukan tak mungkin Arsenal akan kehilangan topskorer Liga Inggris musim lalu itu. Sebab banyak klub besar yang mengincar tanda tangan Van Persie.

Mengenai hal itu, presiden Arsenal Peter Hill-Wood mengatakan pihaknya akan tetap terus "menekan" Van Persie agar ia tak hengkang dari Emirates Stadium. Tapi jika akhirnya Van Persie meminta nominal gaji tinggi, Arsenal mengaku tak kuat untuk membayarnya.

"Dia vital bagi kami dan dia adalah kapten yang luar biasa," tutur Hill-Wood di ESPN Star.

"Tapi jika ada yang datang dan menawarkan Robin gaji 250 ribu poundsterling per pekan, maka saya takut kami tidak bisa bersaing dengan mereka," lanjutnya.

"Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan pemain lakukan," tukasnya.

Meski begitu Hill-Wood tetap meminta agar Van Persie menempatkan Arsenal sebagai prioritas utamanya dan tidak pindah ke klub lain demi gaji yang lebih besar.

"Ada beberapa pemain seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes di Manchester Unite yang loyal kepada klub tapi para pemain seperti itu sudah jarang."

"Mudah-mudahan kami cepat bisa mencapai kesepakatan dengan Robin dan dia akan memperpanjang kontraknya," pungkasnya.


Sumber : Detik
membuat dan memasang widget berlangganan artikel blog
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar