Minggu, 24 Juni 2012

Benzema: Semua Pikir Spanyol Kalahkan Prancis

membuat dan memasang widget berlangganan artikel blog
Add caption
VIVAbola - Striker andalan Prancis, Karim Benzema menyadari timnya tak diunggulkan saat bersua Spanyol di perempatfinal Piala Eropa 2012. Bahkan, Benzema juga mengakui La Furia Roja menjadi favorit juara di Polandia dan Ukraina.
Striker 24 tahun ini sangat mengenal skuad Vicente del Bosque. Maklum, ia menjadi salah satu pilar raksasa La Liga, Real Madrid. Kini garisan takdir memaksa Benzema melawan rekannya di Madrid macam kiper Iker Casillas dan bek Sergio Ramos. 

Spanyol melangkah ke perempatfinal setelah tampil sebagi jawara Grup C. Sedangkan Prancis menjadi penantangnya setelah menjadi runner up di Grup D. Bentrok dua tim ini akan terhampar di Donbass Arena, Donetsk, sesaat lagi.

"Tentu mereka (Spanyol) favorit. Mereka tim terbaik di dunia dan semua orang berpikir mereka akan menang," kata Benzema di situs resmi Federasi Sepakbola Prancis (FFF). 

"Ini akan menjadi pertandingan seperti yang lainnya. Ini perempatfinal pertama saya di sebuah turnamen besar selain Champions League," lanjut mantans striker Olympique Lyon ini.

"Ada banyak pemain yang saya tahu di timnas Spanyol karena saya bermain bersama mereka di klub saya. Ini akan terlihat aneh," tegas Benzema.

Pemenang duel ini akan menyusul Portugal dan Jerman yang lebih dulu telah memastikan tiket semifinal. Portugal berhasil menyingkirkan Republik Ceko sedangkan Jerman mendepak Yunani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar