Minggu, 24 Juni 2012

EURO 2012 : Lawan Prancis, Spanyol Main Tanpa Striker

membuat dan memasang widget berlangganan artikel blog
Add caption
VIVAbola - Kejutan dilakukan oleh pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque dalam susunan pemain menghadapi Prancis sesaat lagi. La Furia Roja kembali menggunakan taktik false nine, yakni tidak menurunkan satu pun striker.
Taktik semacam ini sempat dilakukan Spanyol saat menghadapi Italia di laga pembuka. Cesc Fabregas menjadi ujung tombak Spanyol dan dibantu oleh David Silva dan Andres Iniesta. Keputusan ini membuat Fernando Torres harus puas duduk di bangku cadangan. 
  
Sementara itu di kubu Prancis, Samir Nasri dan Alou Diarra harus puas duduk di bangku cadangan. Anthony Reveillere menggantikan posisi Mathieu Debuchy sebagai bek kanan. Debuchy sendiri digeser ke lini tengah.

Untuk posisi penyerang, Prancis masih menurunkan Karim Benzema sebagai target man. Penyerang Real Madrid ini akan mendapat suplai bola dari Franck Ribery dan Florent Malouda.

Laga perempat final Kejuaraan Eropa 2012 ini akan berlangsung di Donbass Arena mulai pukul 01.45 WIB. Pemenang laga ini akan menghadapi Portugal di babak semifinal.

Susunan Pemain

Spanyol (4-3-3): Casillas; Arbeloa, Ramos, Pique, Alba; Busquets, Xabi Alonso, Xavi; Iniesta, Silva, Fabregas

Prancis (4-4-1-1): Lloris; Reveillere, Rami, Koscielny, Clichy; Debuchy, M'Vila, Cabaye, Malouda; Ribery; Benzema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar