Kamis, 28 Juni 2012

EURO 2012 : Sudah Fit, Schweinsteiger Siap Hadapi Italia


membuat dan memasang widget berlangganan artikel blog
Add caption
Warsawa - Jerman mendapat kabar baik soal kondisi Bastian Schweinsteiger. Si pemain menyatakan diri sudah pulih sepenuhnya dan siap untuk menatap laga semifinal kontra Italia.Schweinsteiger mengalami cedera saat Jerman melakoni laga perempatfinal kontra Yunani, Jumat (22/6/2012) lalu. Gelandang yang bermain di Bayern Munich ini pun sempat diragukan bisa tampil melawan Italia di babak semifinal.

Namun proses penyembuhannya menunjukkan perkembangan yang positif. Schweinsteiger sudah ikut dalam latihan dan menyatakan kesiapannya untuk laga semifinal yang akan dimainkan di National Stadium, Warsawa, Jumat (29/6/2012) dinihari WIB.

"Aku 100 persen fit dan sangat menantikan laga klasik ini. Aku sudah berlatih dua kali dan merasa baik. Aku berkonsentrasi penuh pada laga ini," sahut Schweini seperti dilansir Football Italia.

Menghadapi Italia, Schweinsteiger menaruh perhatian khusus pada lini tengah Gli Azzurri yang dikomandoi oleh Andrea Pirlo. Meski demikian, ia tetap percaya diri menghadapi laga ini.

"Lini tengah Italia bagus dalam penguasaan bola, jadi Anda harus merebut bola dari mereka. Kami tahu tipe permainan Italia dan menyiapkan diri untuk itu."

"Aku pikir kami punya kualitas dan kuat secara taktik dan fisik. Aku merasa sangat positif tentang semifinal," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar