Rabu, 27 Juni 2012

Mezut Ozil : Kami Bisa Kalahkan Spanyol


 

Ozil: Kami Bisa Kalahkan Spanyol
Add caption
Bola.net - Gelandang kreatif Jerman Mesut Ozil meyakini bahwa timnas negaranya bermain cukup baik untuk bisa mengalahkan Spanyol. Jerman dan Spanyol berpeluang untuk saling berhadapan di partai final Euro 2012 jika bisa mengalahkan lawan masing-masing di semifinal.



"Jika kami bisa bermain dengan gaya kami sendiri, penuh rasa percaya diri, penuh konsentrasi dan kebebasan, saya yakin kami akan punya kesempatan," ucap gelandang Real Madrid ini kepada majalah France Football.

Ozil yakin bahwa Jerman punya peluang untuk membalas kekalahan di Euro 2008 dari Spanyol. Ya, kedua tim memang bertemu di final Euro yang berlangsung di Austria-Swiss itu.

"Spanyol masih merupakan unggulan untuk memenangkan Euro. Fakta bahwa mereka telah bermain bersama sejak lama adalah satu keuntungan buat mereka. Tapi kami tak perlu takut tentang kekuatan mereka."

"Kami cuma perlu fokus untuk meningkatkan kekuatan kami sendiri. Jika bisa melakukan itu, kami punya kesempatan besar memenangkan Euro kali ini," tutup Man of the Match laga Jerman kontra Yunani ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar