Senin, 11 Juni 2012

Nikica Jelavic : EURO 2012


‎:: Cetak Satu Goal Jelavic Banyak Bacrot ::


Striker Timnas Kroasia, Nikica Jelavic mengungkapkan kegembiraannya setelah mencetak salah satu gol dalam kemenangan 3-1 timnya atas Republik Irlandia di laga perdana Grup C Euro 2012 dini hari tadi.

Hasil tersebut menempatkan Kroasia di puncak klasemen sementara Grup C dengan baru memainkan satu pertandingan. Jelavic menilai hasil itu sangat layak dan dapat menumbuhkan kepercayaan diri timnya sebelum menghadapi dua laga berat melawan Timnas Spanyol dan Italia.

"Saya senang, ini adalah pertandingan yang sulit. Tiga poin ini sangat penting,” ujar Jelavic, seperti dilansir Goal, Senin (11/6/2012).

"Kami layak untuk hasil ini dan kami bermain sangat bagus. Saya tidak melihat gol saya sebagai sesuatu yang luar biasa, saya hanya melihat gol dengan satu sentuhan, seperti biasanya,” ucap pemain Everton ini.

"Ini tidak begitu sulit untuk mentransfer penampilan saya di liga ke Timnas, saya sudah tiga tahun di sini,” ungkapnya. "Ini selalu tentang memberi seratus persen kemampuan, malam ini saya mencetak gol sehingga dianggap berhasil," tambahnya.

Namun, Jelavic menolak untuk terlalu hanyut setelah baru hanya melalui satu pertandingan, terutama ketika ditanya tentang peluangnya untuk menyelesaikan turnamen sebagai top skor. Pemain berusia 26 tahun ini juga memuji Pelatih Slaven Bilic sebagai sosok yang mampu membangkitkan semangat para punggawa Vatreni (julukan Kroasia)

"Terlalu jauh untuk memikirkan meraih Sepatu Emas turnamen ini," tegasnya.

"(Slaven) Bilic adalah pelatih hebat, dia memiliki banyak energi, berbicara banyak hal dengan kami dan saya sedih dia pergi setelah Euro," pungkasnya.


Sumber : Okezone
membbuat dan memasang widget berlangganan artikel blog
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar