Sabtu, 16 Juni 2012

Ronaldo Frustrasi (Media Argentina "Membalas")

membuat dan memasang widget berlangganan artikel blog
Add caption
komentar Cristiano Ronaldo terhadap Lionel Messi. Ronaldo dinilai sedang frustrasi karena dirinya tak kunjung mampu tampil baik di Piala Eropa 2012.

"Messi sudah tersingkir dari Copa America yang berlangsung di negaranya sendiri. Menurutku, itu lebih buruk, bukan?" ujar CR7 kala itu.

Perkataan penyerang Real Madrid tersebut terlontar saat ia ditanya oleh wartawan terkait suporter lawan yang selalu meneriakkan nama Messi saat ia sedang bermain di laga Portugal kontra Denmark kemarin.

Publik Argentina rupanya tidak terima komentar Ronaldo soal Messi tersebut dan lewat media di sana, mereka pun balik menyerang pemain terbaik dunia 2008 itu.

"Sekali lagi, Cristiano Ronaldo menunjukkan bahwa dia tak nyaman dibandingkan dengan Messi. Dia terlihat sangat frustasi setelah pertandingan melawan Denmark. Dia bahkan membuat komentar dengan fakta yang salah," demikian ditulis 24 Horas.

Ole, media olahraga Argentina juga menulis: "Apa yang dikatakan Ronaldo terasa sangat emosional, ia juga mendapat informasi yang salah. Argentina tersingkir di perempat final saat itu, kalah dari Uruguay."

Kata-kata lebih tajam ditulis Cancha Llena: "CR7 tak akan bisa hidup tenang karena dia selalu dikejar hantu. Hantu itu adalah fakta bahwa dia hanya pemain nomor dua di dunia. Hantu itu akan mengikuti ke mana pun dia pergi."

"Portugal kalah di final Piala Eropa 2004 dan Ronaldo gagal mempersembahkan trofi Euro pertama bagi negaranya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar