Sabtu, 28 Juli 2012

MotoGP Laguna Seca 2012 : Pedrosa Tercepat Lagi di Latihan 2


Sesi latihan 2 MotoGP Laguna Seca, Amerika (28/7) hari ini kembali dikuasai oleh Dani Pedrosa. Jika di sesi latihan pertama tadi pembalap asal Spanyol itu unggul tipis dari Jorge Lorenzo yang meraih lap tercepat kedua, namun kali ini Pedrosa unggul telak dengan 0,3 detik. Ia mengamankan lap tercepat 1 menit 21.088 detik.

Urutan pembalap yang mencetak lap tercepat di sesi pertama hingga sesi latihan kedua tidak mengalami perubahan besar di 5 besar. Dimana Jorge Lorenzo kembali menjadi pembalap tercepat kedua, Casey Stoner di urutan ketiga dan Ben Spies menggenapkan urutan keempat. Namun setelah duo pembalap tim Yamaha Tech3, perubahan terlihat cukup drastis pada duo pembalap Ducati.
Nicky Hayden kembali mampu ungguli Valentino Rossi untuk sesi single lap. Meski demikian keunggulannya tidak terlalu besar, mengingat Rossi juga sudah mampu menembus lap tercepat 1 menit 22 detik. Sekarang selisihnya dengan Pedrosa, hanya terpaut 1,6 detik.

Sesi latihan kedua juga sempat dihentikan karena terjadi beberapa insiden terjatuh. Dimana Alvaro Bautista dan Valentino Rossi sendiri yang ikut mencicipi gravel di Laguna Seca. Akibatnya direktur balap menghentikan balapan karena alasan safety. (otosport.co.id)

Hasil latihan 2 MotoGP Amerika :
1. Dani Pedrosa
2. Jorge Lorenzo
3. Casey Stoner
4. Ben Spies
5. Andrea Dovizioso
6. Cal Crutchlow
7. Nicky Hayden
8. Stefan Bradl
9. Valentino Rossi
10. Alvaro Bautista
membuat dan memasang widget berlangganan artikel blog
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar