Selasa, 07 Agustus 2012

Cara Mengundang Teman ke Pinterest


Sobat pusat teknologi pasti sudah banyak yang mengetahui tentang jejaring sosial pinterest. Sosial media yang berkecimpung dalam upload foto/gambar dan video ini sudah memiliki banyak penggemar. Akan tetapi sampai saat ini pinterest tetap menggunakan sistem invite bila ada yang ingin mendaftar pada Pinterest. Sistem ini bisa sobat temukan ketika pertama kalinya sosial media google plus diresmikan.
Invite Pinterest
Add caption
Bagi sobat yang ingin mengundang atau menginvite temannya untuk bergabung dengan pinterest cukuplah mudah. Terdapat empat pilihan yang dapat digunakan untuk mengundang, yaitu invite teman di facebook, gmail, yahoo mail, dan bahkan bisa invite langsung menggunakan email teman sobat dengan pilihan email. Sebelum sobat pusat teknologi mengundang atau menginvite menggunakan pilihan facebook, gmail, dan yahoo mail, pertama diharuskan men-sinkronkan akun pinterest dengan akun jejaring sosial maupun email sobat gunakan
Untuk pilihan email, sobat pusat teknologi dapat mengundang tiga email sekaligus dalam setiap invite-nya. Selain itu juga, dalam pilihan email dapat ditambahkan pula dengan catatan yang ingin sobat tinggalkan. Catatan tersebut dapat diletakkan pada bagian “Add a personal note (optional)”. Nah untuk mencobanya, sobat dapat mengikuti cara atau langkah berikut ini.
  1. Masuk dengan menggunakan akun pinterest sobat
  2. Arahkan kursor pada nama pinterest sobat di pojok kanan atas
  3. Invite friends
    Add caption
  4. Setelah keluar beberapa pilihan, klik pada pilihan “Invite Friends”
  5. Kemudian sobat bisa memilih salah satu dari pilihan yang tersedia (Facebook, Email, Google Mail, Yahoo!)
  6. Pada pilihan facebook, gmail, yahoo!, klik pada tulisan “find friend” dan sobat akan diarahkan langsung pada pilihan tersebut
  7. Sedangkan untuk email, sobat masukkan email yang dituju dan sedikit catatan pada kotak note, kemudian klik “send invites”
Jika semua langkah telah sobat lakukan, sekarang memintalah teman sobat untuk mengecek undangan atau invite pinterest dari akun sobat.
 Selamat mecoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar