Selasa, 26 Juni 2012

CR7 Lagi Panas, Spanyol Santai

membuat dan memasang widget berlangganan artikel blog
Add caption
Gelandang Spanyol, Xabi Alonso, yakin timnya tidak perlu menunjukan perhatian khusus pada penyerang Portugal yang sedang on-fire, Cristiano Ronaldo, saat kedua tim bertemu di semifinal Piala Eropa 2012 hari Rabu mendatang, 27 Juni 2012.
Ronaldo tampil mandul pada awal turnamen, namun menunjukan aksi impresif pada dua laga terakhir dengan mencetak tiga gol untuk Seleccao Das Quinas saat memulangkan Belanda dan Republik Ceko.

Meski performanya tengah menanjak, Alonso merasa yakin tim asuhan Vicente Del Bosque tidak akan terlalu fokus pada rekannya di Real Madrid itu dan meminta timnya tampil seperti biasa saja.

"Kami tidak memiliki rencana khusus terhadap Ronaldo. Kami selalu bermain dengan ide yang sama tidak peduli siapa lawannya," tegas Alonso pada jumpa pers, yang dinukil dari UEFA.com.

"Kami bisa menganalisa hal ini dan membuat sedikit perubahan, tapi cara terbaik untuk menghentikan pemain-pemain mereka adalah tampil solid dan tidak memberikan ruang," lanjutnya.

Semifinal antara Portugal melawan Spanyol akan digelar di Donetsk, Ukraina. Pemenang laga empat besar itu akan melangkah ke partai puncak dan menunggu pemenang antara Jerman kontra Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar