Rabu, 06 Juni 2012

Cristian Ronaldo Dan Real Madrid


membuat dan memasang widget berlangganan artikel blog
Add caption
Cristiano Ronaldo berbicara dengan Marca.
"Jika semuanya tergantung pada saya, jujur saja, saya ingin mengakhiri karier bersama Real Madrid. Saya bisa saja meneken perpanjangan kontrak untuk sepuluh tahun ke depan detik ini juga. Saya ingin tetap tinggal, akan tetapi keputusannya berada di pihak lain."
"Sebuah klub seperti Madrid harus mempunyai seorang pelatih top sekelas Mourinho. Ia harus berada di sini. Saya pikir sangat jelas jika Real Madrid tidak akan mungkin meraih banyak gelar tanpa kehadirannya."

"Kami mengubah perjalanan (nasib) kami dengan Barcelona dan saya yakin mulai sekarang kami bakal lebih baik lagi. Semua pemain lebih percaya diri dan para pemain lebih percaya pada tim. Kami sangat dituntut untuk bisa bersaing dengan Barcelona, meski demikian kami unggul sembilan poin dari mereka dan berhasil mengalahkannya di Camp Nou. Kami menjalani musim yang luar biasa, baik secara individual maupun kolektif."

"Saat ini merupakan momen terbaik dalam hidup saya, baik fisik maupun psikis. Saya ingin terus menjaganya dan lebih menikmati kegembiraan bersama Madridistas, sebab keterikatan saya dengan mereka telah berkembang pesat dalam beberapa bulan terakhir. Saya merasa sangat dekat dengan mereka dan itulah sebabnya saya ingin tetap tinggal lebih lama. Saya ingin menunjukkan cinta saya pada kostum ini dan berbuat yang terbaik bagi tim."

"Saya jamin saya akan berusaha meningkatkan perolehan yang saya raih di musim ini. Mungkin saja saya tidak akan bisa mencetak gol lebih banyak lagi, tapi saya dapat membuat assists lebih banyak. Setiap waktu hal itu bakal tambah sulit, tapi saya selalu mencoba berbuat yang lebih baik. Usain Bolt berlari 100 meter dengan waktu 9,58 detik, catatan yang praktis tidak mungkin dilampauinya, tapi saya yakin ia akan terus mencoba."

"Saya tidak terlalu peduli dengan Ballon d’Or sebab yang terpenting bagi saya adalah meraih gelar La Liga, titel yang sangat sulit diraih, jika bukan yang tersulit di Eropa. Saya tidak punya hak suara untuk Ballon d’Or dan setiap orang punya selera yang berbeda. Sejumlah pemain Real Madrid dan saya sendiri pantas mendapat nominasi dan saya tidak dapat menyembunyikan hasrat untuk memenanginya, sebab gelar itu merupakan penghargaan tertinggi bagi seorang pemain di level individual."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar