Selasa, 26 Juni 2012

Valentino Rossi : motogp 2012


"Untungnya saya telah memenangkan banyak dalam karir saya, dan saya tidak perlu lagi untuk mencapai hasil tertentu. Saya lebih suka tantangan dan sekarang saya sedang mencoba untuk menang dengan Ducati"
"Terutama saya membalap karena itu menyenangkan dan aku masih menikmatinya. Aku tidak pernah yakin bagaimana hal itu akan pergi, dan saya tidak tahu apakah saya akan menang dengan Ducati, tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya"

Rossi mengatakan bahwa ia tidak menyesal dengan pindah ke Ducati

"Saya senang dengan keputusan saya, itu sesuatu yang aku harus mencoba dan memenangkan sebagai pembalap Italia pada sepeda motor Italia akan menjadi istimewa. Saya tidak pernah berpikir bahwa saya telah melakukan
kesalahan. "

"Sepeda motor saya yang paling menyenangkan adalah dengan Yamaha, karena saya menghabiskan bagian terbaik dari karir saya dan memiliki Hasil terbaik pada sepeda motor itu. "
membuat dan memasang widget berlangganan artikel blog
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar