Rabu, 11 Juli 2012

Crutchlow Akui Semakin Dekat Dengan Ducati


Bola.net - Cal Crutchlow menyatakan bahwa dirinya terlibat dalam diskusi yang 'semakin dalam' dengan Ducati, yakni mengenai kesempatannya untuk pindah ke tim pabrikan asal Italia itu musim depan.
Crutchlow yang saat ini membalap untuk tim Monster Yamaha Tech 3, berada di peringkat kelima pada klasemen sementara pebalap setelah tidak pernah finis di luar delapan besar.

Gaya balapnya yang agresif juga telah menyita banyak perhatian, dan diduga mirip dengan gaya balap Casey Stoner, satu-satunya pebalap yang mampu menaklukkan kekuatan motor Desmosedici.

Pasca MotoGP Jerman, melalui BBC Crutchlow menyatakan bahwa dirinya ingin berada di sebuah tim pabrikan untuk musim depan, dan Ducati dinilainya merupakan pilihan yang logis.

"Kami telah melakukan diskusi mendalam dengan Ducati karena saya tidak memiliki apapun untuk musim depan dari Yamaha," ujar pebalap yang memang menginginkan motor spesifikasi pabrikan dari tim Garpu Tala tersebut.

"Saya bisa saja membalap dengan Tech 3 lagi, namun saya akan sangat sedih jika saya tidak membalap dengan motor spesifikasi pabrikan. Sederhana saja, seorang pebalap tidak akan bisa menang jika ia tidak membalap dengan motor pabrikan," lanjutnya.

Jika Crutchlow benar-benar pindah ke Ducati, maka posisi dari juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden terancam.
membuat dan memasang widget berlangganan artikel blog
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar