Jumat, 20 Juli 2012

Hilang 42 Tahun, Mobil Ditemukan Kembali di eBay


INILAH.COM, Jakarta – Saat ini Anda bisa menemukan segalanya di eBay. Bahkan mobil yang sudah hilang selama 42 tahun pun dapat ditemukan kembali di situs jual beli online ini.

Headline
Add caption
Seperti dilansir oleh Mashable, seorang pria bernama Bob Russell menemukan kembali mobilnya yang berjenis Austin Healey 3000, yang hilang 42 tahun lalu, melalui pelelangan online.
Menurut laporan dari Associated Press, sejak menemukan mobilnya kembali, pria berusia 66 ini tak pernah berhenti menatap mobil kesayangannya itu yang hilang pada 1967.
Ketika mobilnya hilang, Russell masih merupakan seorang mahasiswa di Temple University, Philadelphia, AS.
Pada 11 Mei 2012, Russell mengetahui keberadaan mobilnya melalui pelelangan online di eBay, yang dilakukan oleh Beverly Hill Car Club, dengan harga lelang sebesar US$19 ribu.
“Saya bukan bermaksud tidak sopan, tapi kalian menjual mobil curian,” ujar Russell.
Pria ini lalu melaporkan hal tersebut ke polisi seraya menunjukkan bukti nomor BPKB, kunci mobil dan dokumen lainnya untuk membuktikannya.
Tak lama setelah menerima laporan, polisi langsung menyita mobil itu dari pelelangan, dan kemudian menyerahkannya kembali kepada Russell beberapa pekan kemudian.
“Kami sangat senang bahwa Pak Russell sudah mendapatkan kembali mobilnya, namun kami juga merupakan korban dari situasi ini. Kami pun juga merugi US$27 ribu untuk harga untuk mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar