Rabu, 07 November 2012

Bawa Ibu Saat Bulan Madu, Pria ini Dituntut Cerai


Foto: Orange
Add caption
ROMA - Seorang pria yang baru menikah selama satu bulan dituntut cerai oleh istrinya karena membawa ibunya saat pasangan itu berbulan madu. Pasangan suami istri tersebut, Stefano dan Marianna, menikah setelah sebelumnya sudah menjalin hubungan selama setahun.
Tapi momen bahagia pasangan pengantin baru itu hanya berlangsung singkat. Ketika hendak berangkat berbulan madu, Stefano ternyata juga mengajak ibunya. 
Pengacara dari Marianna, Giaconto Canzona, menyatakan bahwa kliennya mengajukan cerai karena tidak tahan dengan keterikatan suaminya dengan ibunya yang dipandang terlalu berlebihan. Stefano beralasan ia tidak bisa meninggalkan ibunya sendiri karena sedang sakit-sakitan.
“Selama ini klien kami tinggal di sebelah tempat tinggal orangtua suaminya dan itu memberikan tekanan berat padanya. Setelah ia mengetahui ibunya juga ikut dalam bulan madu, klien kami merasa semuanya sudah cukup dan ingin mengakhiri hubungan pernikahan tersebut,” ujar Canzona seperti dikutip Daily Mail,Selasa (6/11/2012).

Sejak kejadian tersebut Marianna telah meninggalkan rumah yang ditinggali bersama suaminya di Roma dan kembali pulang ke tempat asalnya di kota Napoli.
Pria Italia selama ini terkenal akan hubungan dekatnya dengan ibu mereka. Suatu studi menyatakan bahwa pria Italia yang telah memiliki pekerjaan tetap tinggal dengan ibu mereka sampai mereka mencapai umur 30-an. 90 persen dari mereka bahkan tetap tinggal dengan ibunya setelah menikah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar