Rabu, 27 Juni 2012

Alvaro Bautista : Cepat Atau Lambat Saya Akan Raih Podium

Bola.net - Setelah mendapatkan pole position pertamanya di MotoGP di Silverstone, Alvaro Bautista menginginkan podium di seri Belanda akhir pekan ini.
Namun pebalap yang berpindah dari tim Rizla Suzuki ke San Carlo Honda Gresini itu, menyatakan bahwa hasil terbaiknya harus datang secara 'natural', bukan karena ia memaksakan diri.

"Silverstone merupakan pekan yang positif bagi kami. Setelah kami melakukan perubahan di uji coba Catalunya, saya merasa performa motor kami meningkat tajam. Di Silverstone kami pun dapat membuktikannya," ujar pebalap Spanyol itu.

"Balapan itu begitu penting bagi saya, dan saya berhasil belajar banyak di atas motor tersebut. Saya memang hanya finis di posisi keempat, tapi itu merupakan hasil terbaik saya selama di MotoGP," lanjutnya.

"Di Assen kami akan mencoba mengulang kembali hasil di Silverstone. Jelas kami menginginkan podium, tapi kami tidak boleh terlalu terobsesi untuk itu. Saya yakin, jika kami bekerja dengan baik maka cepat atau lambat hasil itu akan 'datang' kepada kami," tutup pria yang akrab disapa Bati tersebut. (cn/kny)
membuat dan memasang widget berlangganan artikel blog
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar