Senin, 11 Juni 2012

Perancang Chanel Hadiahi Kucingnya Sebuah iPad


Perancang Chanel Hadiahi Kucingnya Sebuah iPad
membuat dan memasang widget berlangganan artikel blog
Add caption
TEMPO.CO, Paris - Tahun lalu, dia mengungkapkan tak bisa membayangkan punya anak sendiri. Tapi desainer Chanel, Karl Lagerfeld, tampaknya menemukan sisi ”kebapakan”-nya setelah kedatangan Choupette, kucing Siam, ke rumahnya di Paris.
Selama beberapa bulan terakhir, sang maestro mode 78 tahun ini telah menginvestasikan waktu mengajar kucing betinanya seni kuliner. Bahkan, menyambut kedatangannya, ia menghadiahi sang kucing berbulu putih itu dengan gadget teranyar keluaran Apple, iPad terbaru.
Dia mengucapkan selamat kepada anak kucing itu dengan mem-posting gambar Choupette sibuk dengan gadget barunya itu.
Kepada situs WWD, ia memuji peliharaannya. Sang kucing, katanya, biasa makan bersamanya di meja. “Kami makan siang dan makan malam di meja yang sama dengan makanan sendiri. Dia tidak menyentuh makananku,” katanya.
Choupette, katanya, tidak mau makan di lantai. “Dia tidur di bawah bantal dan dia bahkan tahu bagaimana menggunakan iPad,” katanya.
“Dia luar biasa manja,” katanya. Choupette diberikan kepada Lagerfeld oleh model Prancis, Baptiste Giabiconi.
Khusus untuk merawat sang kucing selama ia keluar rumah, Lagerfeld merekrut dua pembantu pribadi. Sang pembantu, selain menjaga kucing, tugasnya adalah menulis buku harian binatang kesayangannya itu. “Dalam sembilan bulan, kita sudah memiliki hampir 600 halaman tulisan tentang dia. Saya pikir itu lucu untuk membuat sebuah buku kecil dari buku harian Choupette,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar