Senin, 11 Juni 2012

Zlatan Ibrahimovic : EURO 2012


‎:: Ibra : Swedia Akan Tampil Menyerang Habis-habisan ::

Zlatan Ibrahimovic berharap filosofi sepakbola timnas Swedia yang baru akan mengejutkan Ukraina pada laga pembuka Grup D Piala Eropa 2012 di Stadion Olimpiade Kiev, Senin 11 Juni 2012 waktu setempat (Selasa dini hari WIB).

Ibrahimovic menegaskan Swedia jauh berbeda sejak ditangani Erik Hamren pada 2010. Striker AC Milan tersebut menilai filosofi permainan Blagult--julukan Swedia--kini lebih mengandalkan sepakbola menyerang.

"Ini bukan cara permainan Swedia yang tradisional. Tapi, mari kita tidak berlebihan, ini bukan seperti gaya permainan Brasil," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Washington Examiner.

"Jika lawan kami lebih baik dari kami, maka kami akan bermain bertahan. Jika permainan kami lebih baik dari lawan, maka kami akan berusaha menyerang," sambung mantan striker Inter Milan dan Real Madrid tersebut.

Sebelumnya, Swedia bermain dengan formasi 4-4-2 ketika masih di bawah asuhan Lars Lagerback. Sedangkan ketika ditangani Hamren, Swedia mengubah strategi menjadi 4-2-3-1, dengan Ibrahimovic sedikit berperan sebagai playmaker di belakang striker tunggal.

Ibrahimovic menilai strategi tersebut bisa membuat Swedia menciptakan kejutan di Piala Eropa 2012. "Setiap tim bisa menciptakan kejutan. Siapa yang mengira Denmark bisa mengalahkan Belanda," tegas kapten timnas Swedia tersebut.


Sumber : http://kumpulanfilenomor43.blogspot.com
membbuat dan memasang widget berlangganan artikel blog
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar