Minggu, 15 Juli 2012

10 Universitas Paling Mahal Di dunia tahun 2012

Artikel ini tentang 10 Universitas Paling Mahal Di dunia tahun 2012. Kalo kita membayangkan unversitas paling mahal tentunya universitas itu sudah sangat terkenal, tetapi fakta di lapangan ternyata lain.
Beriku urutan Universitas tersebut :

  1. Sarah Lawrence College
    Add caption
    Pada tahun 2010, perguruan tinggi ini adalah universitas yang paling mahal kedua di dunia tetapi dengan biaya tahunan sebesar $ 53.150, sekarang universitas yang paling mahal di dunia. Jumlah tersebut di atas termasuk biaya $ 1870 asuransi tetapi tidak termasuk biaya biaya lain-lain dan perjalanan.
  2. George Washington University
    Add caption


    Seorang mahasiswa di George Washington University membayar biaya tahunan sekitar $ 53.000 termasuk biaya buku, biaya kuliah, asrama, kos dan biaya lain yang diperlukan. George Washington University dianggap sebagai salah satu perguruan tinggi paling dermawan dalam hal bantuan keuangan dengan siswa menerima bantuan rata-rata $ 22,500.
  3. Kenyon College
    Add caption


    Jika Anda hanya memperhitungkan biaya kuliah dan biaya rekening, maka Kenyon College puncak daftar dengan biaya kuliah sebesar USD 46.830. Tapi membantu siswa keluar pada kenyataan bahwa sebanyak tujuh puluh persen dari siswa yang menghadiri Kenyon menerima beberapa atau bentuk lain dari bantuan keuangan dan dua puluh empat persen dari siswa di kampus berada di beasiswa akademik.
  4. Vassar College
    Add caption
    Vassar adalah universitas untuk para elit dan kaya yang menawarkan biaya tahunan sebesar $ 49.250. Vassar mengklaim bahwa Anda tidak harus kaya untuk menghadiri kuliah karena memberikan siswa dengan bantuan keuangan dan memenuhi bantuan yang sesuai untuk mahasiswa.
  5. Bucknell University
    Bucknell University dibebankan siswa dengan biaya tahunan $ 48.380 yang meliputi biaya kamar dan asrama tetapi perjalanan tidak termasuk, buku dan biaya pribadi. Menurut universitas, 62% dari mahasiswa yang menerima bantuan keuangan dan jumlah bantuan rata-rata paket sampai $ 25.000. Ini klaim bahwa dibandingkan dengan universitas lain, ia memiliki tingkat kenaikan yang lebih rendah.
  6. Carnegie Mellon University
    Dianggap sebagai salah satu universitas terkemuka untuk penelitian, Carnegie Mellon University adalah salah satu universitas paling mahal di dunia. Menawarkan uang kuliah tahunan sebesar $ 40.000. Hal ini memungkinkan siswa untuk mengambil keuntungan dari rencana pembayaran yang memungkinkan mereka untuk membayar biaya kuliah mereka selama sepuluh bulan dengan bunga nol persen.
  7. Colgate University
    Terletak di New York, Colgate University adalah sebuah perguruan tinggi seni liberal yang mengharuskan mahasiswanya untuk membayar biaya kuliah tahunan $ 39.545. Siswa diminta untuk tinggal di kampus pada tahun pertama mereka sehingga mereka pengisian tambahan $ 9625 untuk papan dan rawat gabung. Universitas ini juga menawarkan dana besar dan paket bantuan untuk mahasiswa.
  8. Columbia University
    Uang kuliah di Universitas Columbia mungkin tidak semahal apa universitas lain telah ditawarkan, namun juga standar hidup di Columbia cukup tinggi. Seorang siswa di Columbia University biasanya membayar sejumlah $ 51.886. Siswa menerima bantuan rata-rata sekitar $ 30.000.
  9. St John 's College
    Sekolah Tinggi St Yohanes dipuji sebagai salah satu universitas paling mahal di dunia yang biaya siswa dengan total biaya sebesar $ 49.513 termasuk biaya kuliah, buku, pengeluaran pribadi dan biaya asrama. Universitas ini menawarkan paket bantuan rata-rata sebesar $ 26.000 per tahun dan setinggi 65% dari siswa yang menikmati hak istimewa ini.
  10. Wesleyan University
    Setiap mahasiswa dari Universitas Wesleyan membayar biaya kuliah tahunan sebesar $ 38.900 dengan biaya perumahan sekitar $ 11.000. Ia juga menawarkan rencana pembayaran untuk mahasiswa dengan 0-bunga pembayaran untuk jangka waktu sepuluh bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar