Kamis, 05 Juli 2012

Rossi Ingin Hasil Lebih Baik di Sachsenring

Valentino Rossi
"Tahun lalu kami memiliki akhir pekan yang sulit di Jerman, tapi tentu saja tujuan saya kembali kelintasan selalu ingin meraih hasil yang lebih baik," ujar Rossi.
SAXONY, Jaringnews.com - Setelah meraih hasil yang kurang memuaskan di seri Inggris dan Belanda, jagoan tim Ducati Valentino Rossi membidik pencapaian yang lebih baik di MotoGP Jerman. The Doctor juga optimis mampu mengukir torehan yang lebih baik di Sirkuit Sachsenring dibandingkan dengan musim lalu.

Pada balapan MotoGP Jerman musim 2011, Rossi sukses finis di urutan kesembilan. Padahal, rider asal Italia ini harus memulai balapan dari urutan ke-16. Dia pun terpaut hingga 1 menit 4.526 detik dari Casey Stoner yang sukses meraih podium juara.

Dan tahun ini peluang Rossi untuk bisa merengkuh hasil positif masih terbuka lebar. Apalagi dari 21 rider yang ikut membalap di MotoGP Jerman, akhir pekan ini, hanya akan ada 12 pebalap tim pabrikan sedangkan sisanya adalah pebalap tim CRT.

"Saya suka trek Sachsenring. Sirkuit ini memang sulit, karena lambat dan sempit tapi juga memiliki beberapa bagian yang sangat cepat, selain itu ada perubahan elevasi yang besar," ujar Rossi seperti dilansir Crash.

"Lintasan di sini sangat berbeda di bandingkan dengan dua seri terakhir, Silverstone dan Assen. Jadi kami akan melihat di mana kami akan mengakhiri balapan dengan motor kami," lanjutnya.

"Tahun lalu kami memiliki akhir pekan yang sulit di Jerman, tapi tentu saja tujuan saya kembali kelintasan selalu ingin meraih hasil yang lebih baik," tukas pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP itu.
membuat dan memasang widget berlangganan artikel blog
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar