Kamis, 02 Agustus 2012

Dovi Cemas Tunggu Keputusan Valentino Rossi


Bintang Monster Yamaha Tech 3 Andrea Dovizioso khawatir bahwa peluangnya untuk mengamankan kursi tim pabrikan YAMAHA akan digagalkan oleh kembalinya Valentino Rossi.

Sempat membalap di tim pabrikan Repsol Honda dari 2009-2011, Dovizioso beralih ke Monster Yamaha Tech 3 sebagai batu loncatan menuju tim pabrikan Yamaha untuk 2013.

Pebalap asal Italia tersebut hingga kini telah mempersembahkan 4 podium dan berada di peringkat ke-4 klasemen, sebagai pebalap satelit yang posisinya paling baik di klasemen sementara MotoGP.
Sebagaimana diketahui Yamaha telah memperpanjang kontrak Jorge Lorenzo, dan Ben
Spies telah mengumumkan akan meninggalkan tim. Ini berarti membuka pintu bagi Dovizioso – namun dengan catatan jika tujuh kali juara dunia MotoGP Rossi tidak kembali balik ke Yamaha, seperti rumor kencang belakangan ini di media.

“[Pindah ke tim Yamaha Factory] adalah apa yang saya harapkan, tapi tampaknya Valentino benar-benar dekat,” kata Dovizioso kepada laman MotoGP.com

“Jadi saya tidak tahu persis; Segala sesuatunya masih belum jelas.” “Situasi sekarang Ini benar- benar buruk bagi saya karena saya beralih ke tim satelit Yamaha (Monster Yamaha Tech 3) karena saya sangat yakin akan masuk sebagai pebalap pabrikan musim berikutnya”

“Kami telah melakukan yang terbaik yang kita dapat tahun ini dan kami sudah empat kali naik podium, namun tidak cukup untuk mendapatkan kursi pabrikan tapi kita akan lihat dalam dua minggu mendatang.” tambahnya.

Jika Rossi kembali ke Yamaha, pilihan Dovizioso bisa saja menggantikan # 46 di Ducati, ataupun tetap diYamaha Tech 3 bersama rookie Bradley Smith atau kembali ke Honda dengan tim Gresini.

Dovizioso tampil baik di 2011 dengan 1 kali juara dan dan peringkat ke-3 di klasemen akhir.
membuat dan memasang widget berlangganan artikel blog
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar