Minggu, 18 November 2012

Humor : Hadiah Untuk Kekasih


Aklisah seorang cowok lugu mau menyatakan cintanya kepada kekasihnya..
Sebut saja cowok ini Ray, dan ceweknya bernama Susi. Untuk menyatakan cintanya si Ray ingin membelikan Susi sebuah topi. Singkat cerita si Ray membeli sebuah Topi untuk kekasihnya. Kemudian di bungkusnya lah topi tersebut di toko itu juga. tapi karena toko waktu itu sedikit ramai tert
ukarlah topi yang telah di beli Ray tersebut dengan barang yang di beli oleh seorang wanita di sebelahnya yang ternyata adalah sebuah celana dalam. Karena udah ngak sabar memberikan hadiah tersebut ke Susi tanpa memeriksa bungkusan itu lagi Ray memberikan nya kepada Susi dengan isi pesan :
"Susi, saya sengaja memberikan hadiah ini padamu karena saya tau kalau kamu jarang memakai ini sewaktu bepergian. Saya sengaja pilih yang warna merah karena saya pernah melihat kamu memakai yang warna biru, saya yakin sekali ukurannya pas untuk kamu, karena sebelum membeli saya sudah mencobanya, dan ukuran kita sama kan?? Rasanya saya ingin sekali mamakaikan ini padamu untuk yang pertama kalinya. Susi kalo kamu suka dengan hadiah ini saya berharap kamu mengenakannya pada hari sabtu besok..
Oya, model terakhir yang sering saya lihat di film dan majalah, memakainya agak sedikit di turunkan kebawah dengan sedikit rambut terlihat..."

Dari orang yang mencintaimu, Ray...

Wkwkwkwk, kira2 gmana ya, reaksi si cewex.. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar