Rabu, 07 November 2012

Oknum PNS Digerebek saat Berduaan di Hotel

Oknum PNS Digerebek saat Berduaan di Hotel
Add caption

TRIBUNEWS.COM, BELITUNG - Oknum pegawai negeri sipil (PNS) Pemkab Belitung Timur (Beltim) digerebek saat berduaan dengan seorang wanita yang berstatus tenaga honorer di sebuah hotel di Tanjungpandan, Belitung, Minggu (23/10/2011).
Kabar penggerebekan ini sampai ke telinga Wakil Bupati Beltim, Zarkani Mukri. Malah informasi peselingkuhan oknum PNS yang sudah bekeluarga itu diterima Zarkani dari istri sang PNS.
"Kita proses sesuai aturan yang berlaku. Karena ini sangat mempengaruhi citra pemerintah daerah sehingga harus ada tindakan tegas," ungkap Zarkani melalui telepon, Minggu (23/10/2011).
Zarkani mengaku telah menerima informasi dan kronologi perselingkuhan dua oknum pegawai tersebut yang sempat dibawa ke kantor kepolisian di Tanjungpandan.
"Tentu kami tidak tinggal diam, dengan hal seperti ini. Karena ini menyangkut citra PNS maupun lembaga pemerintah daerah," tuturnya.
Menyikapi kabar tersebut, Minggu sore kemarin harian ini mencoba menelusuri informasi ke hotel yang disebut-sebut sebagai tempat penggerebekan.
Petugas hotel mengaku tidak ada nama tamu yang dimaksud menginap di kamar hotel tersebut.
Resepsionis hotel juga mengaku tak tahu bila ada penggerebekan pada Minggu dini hari.
"Nggak tahu. Nama itu juga nggak ada dalam daftar tamu kami," jawabnya.
Seorang anggota Polres Belitung membenarkan adanya kasus penggerebekan pasangan diduga selingkuh pada Minggu dini hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar